Jakarta sebagai ibukota negara menjadi lokasi yang banyak diincar oleh berbagai pihak untuk menyelenggarakan sebuah event ataymu acara. Mengapa demikian? Alasannya cukup sederhana karena di Jakarta yang merupakan kota metropolitan yang besar dengan berbagai fasilitas penunjang lengkap serta banyak hal yang bisa dilakukan disini. Meskipun banyak event yang digelar di Jakarta, sayangnya tidak banyak ruang untuk menyelenggarakan event-event tersebut. Karena itulah event space yang disediakan di dalam area coworking space bisa menjadi alternatif untuk menyelanggarakan event tersebut tanpa harus mengeluarkan budget besar dengan menyewa hotel.


Menggelar Event di Event Space? Inilah Pertimbangan yang Harus Dipikirkan
Ya, kuranya ruang untuk menyelenggarakan sebuah event baik yang berskala kecil, menengah maupun besar di Jakarta membuat hotel menjadi pilihan utama untuk menyelenggarakan kegiatan atau event tersebut. Padahal jika dihitung dari segi budget, menyewa ballroom atau aula hotel tentu membutuhkan dan harus menyediakan budget dalam jumlah besar. Oleh karena itu, tidak ada salahnya Anda memanfaatkan layanan atau fasilitas event space yang disediakan oleh coworking space seperti yang ditawarkan oleh go-work.com. Ada banyak alasan mengapa Anda harus menggunakan layanan space event yang ditawarkan oleh coworking space ini.
1. Lokasi Bervariasi
Bingung memilih lokasi atau event space yang tepat untuk event yang akan Anda selenggarakan? Tak perlu bingung karena fasilitas yang masuk dalam salah satu fasilitas coworking space ini bisa menjadi solusi. Anda ingin menyelenggarakan event di mall dengan kapasitas besar namun dengan harga yang affordable, fasilitas yang ditawarkan ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Jika di mall terlalu ramai atau terlalu terpusat, ada pula pilihan lokasi lain yang tidak terlalu ramai namun masih bisa menjangkau apapun yang Anda butuhkan dari sini.

2. Jenis Ruangan Beragam
Selain pilihan lokasi, pilihan jenis ruangan yang ditawarkan pun beragam dan menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Misalnya jika Anda membutuhkan ruang dengan desain dan suasana yang lebih friendly untuk menggelar acara talkshow atau seminar, ruangan dengan konsep nyaman bisa menjadi pilihan. Sedangkan jika Anda ingin menyelenggarakan acara yang sifatnya lebih formal untuk perusahaan atau komunitas tertentu, ruangan dengan konsep dan tampilan desain yang lebih formal bisa menjadi pilihan utama untuk Anda.

3. Lokasi Strategis
Pertimbangan lain yang harus Anda pikirkan ketika memilih sebuah event space adalah akses yang diberikan. Usahakan mencari lokasi yang letaknya strategis dengan akses yang mudah. Sebut saja seperti venue event yang ditawarkan oleh GOWORK. Venue-venue tersebut kebanyakan terletak di lokasi yang strategis, terletak di pusat kota dengan akses transportasi dan akses ke layanan fasilitas lain juga mudah. Dengan begitu juga pasti akan memudahkan peserta yang mengikuti event yang Anda selenggarakan.

4. Harga yang Bisa Dijangkau
Tak kalah penting untuk menjadi pertimbangan adalah harga yang ditawarkan untuk venue tersebut. Pertimbangan budget ini harus menjadi hal utama yang harus Anda pertimbangkan ketika memilih venue untuk event yang akan Anda selenggarakan. Venue yang ditawarkan oleh Gowork bisa menjadi pilihan terbaik karena selain menawarkan berbagai keunggulan seperti yang dijelaskan di atas, semuanya juga bisa Anda dapatkan dengan harga yang affordable.

Fasilitas coworking space terbukti tidak hanya menawarkan ruang kerja nyaman dan berbeda dengan ruang kerja konvensional. Lebih dari itu, coworking space ini juga menawarkan fasilitas lebih yang bisa Anda nikmati seperti fasilitas event space. Berbagai alasan di atas bisa menjadi pertimbangan bagi Anda yang ingin menggelar sebuah event dan mengapa harus menggunakan venue yang merupakan salah satu fasilitas di dalam coworking space.

Post a Comment

Komentarlah yang baik.
Tujukkan Karakter Bangsa Indonesia.